Selasa, November 25, 2008

Mari Bereksperimen dengan Wajah Kita dan Melihat Hasilnya



Kecanggihan teknologi, khususnya di dunia komputer dan internet memang luar biasa. Sekarang kamu bisa dengan mudah melihat bagaimana wajahmu 10 tahun, 20 tahun atau bahkan 30 tahun kemudian. Caranya?


Berikut ini kamu akan diajak bereksperimen: melihat wajahmu pada usia tertentu, me-mix wajahmu dengan wajah orang lain, melihat wajah anakmu – seandainya – kamu menikah dengan seorang selebritis pujaan atau bagaimana wajahmu berevolusi mundur menjadi seekor monyet ? Bagaimana hasilnya, ya?


Kamu cukup mempersiapkan :


1. File foto close-up (kamu, pasangan, selebritis pujaan, siapa saja) yang terbaru berformat JPG, JPEG, GIF dengan ukuran sekitar 20 – 50 Kb (Jangan terlalu besar untuk mempermudah upload dan proses mixing)


2. Sedikit senyum atau tertawa ngakak (Sebaiknya dilakukan bersama orang lain, biar jangan bikin heran orang yang melihat kamu senyum atau tertawa ngakak sendiri … he he he).


Program ini adalah just for fun, ada dua pilihan link 1 atau link 2. Pada link 1 kamu hanya diminta untuk register gratis, sedang pada link 2 kamu diminta install Java plug-in yang sudah tersedia – seandainya belum ada. Have your fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar