Sabtu, September 19, 2009

Ucapan Selamat Idul Fitri Berupa Parcel “Nama-nama produk”

Orang kaya saling memberi parcel, itu sih biasa. Mereka punya uang cukup banyak untuk memberi bingkisan Lebaran dengan berbagai rupa isinya yang mahal. Tapi bagi kita yang tidak cukup banyak uang, namun masih pengen ngasih parcel, cobalah kiat di bawah ini.


Anda cukup ngumpulin nama-nama produk beserta motonya – itu tuh, kalimat yang biasa muncul di iklan produk-produk itu. Terus, anda susun menjadi kalimat menarik, dan dikirimkan kepada teman, kerabat dan handai taulan anda dalam bentuk e-mail atau SMS.


Berikut ini saya kasih contohnya, bisa dimodifikasi sendiri dengan melihat produk-produk lain di iklan teve. Teknis membacanya, Anda bisa mengabaikan nama produknya – yang bercetak tebal, dan hanya perlu membaca kalimat di dalam kurung atau moto produk itu. Begini bunyinya:


“Gema takbir menggema, suaranya Choki-choki (panjaaang dan lamaaa). Bulan Ramadhan yang Rinso (membersihkan paling bersih) tubuh dan jiwa kita, digantikan Idul Fitri sebagai waktu Pizza Hut (berbagi bersama). Coca cola (di mana saja, kapan saja) kita semua saling memaafkan, karena kita Samsung (living of live together).


Dengan kerendahan hati mari kita Pioneer (Move the Heart, Touch the Soul) sampai Sasa (terasa rasanya). Kata orang Lifebuoy (berani kotor itu baik), tapi mengakui kesalahan benar-benar Indomie (selerakuu).


Pakaian baru dan makanan lezat memang Kopi Kapal Api (jelas lebih enak), dan harap Biskuit Roma (maklum, sudah tradisi). Tapi itu semua bukan Panadol (pilihan saya), karena Sprite (kutahu yang kumau) adalah Rexona (setia setiap saat) kepada-Nya.


Bagaimana pun kerasnya kehidupan, kita pasti M150 (bisa!). Dengan Suzuki (inovasi tiada henti), kita berusaha Toyota (moving forward) agar Yamaha (selalu yang terdepan, yang lain pasti ketinggalan).


Dalam kemajemukan bangsa kita yang Nano-nano (manis, asem, asin, rame rasanya), kita Nutri Sari (nikmati segarnya setiap hari), dan rasakan Nescafe (nikmatnya sampai tetes terakhir). Belajarlah seperti Axix (GSM yang baik), sehingga selalu berasa Frozz (enak, gila!).


Sebagai seorang yang Philips (sense and simplicity), aku tidak Pepsi (ask for more) kepadamu. Hanya kata maaf dan pengampunan yang menjadi KIA Motor (the power to surprise) bagiku.


Semoga untai kata ini bisa Oreo (diputar, dijilat, dicelupin) di hatimu yang terdalam. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.”


Salam Ajinomoto (Cup cup)


LG (Digitaly Yours),



Anwariansyah

Indocafe Kopimix (Jagonya ngemix)

Sumber gambar : http://www.tokobungaonline.net/gallery/parcel/Parcel-4.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar