Kamis, Mei 28, 2009

Ajakan Penyembuhan (Healing) Manusia dan Bumi

Seperti halnya manusia, bumi juga terdiri atas tubuh dan jiwa. Jiwa bumi mengisi seluruh bagiannya, tanah, gunung, angin, laut, hutan dan lain-lain, termasuk tubuh kita sebagai bagian dari bumi. Jiwa bumi sesungguhnya tidak terpisahkan dengan jiwa manusia. Setiap jiwa pribadi manusia pada dasarnya terkoneksi dengan jiwa bumi, seperti terhubungnya jiwa seorang anak dengan ibu yang mengandungnya.


Tapi sungguh tragis yang telah terjadi. Sang anak telah berbuat nista dan kejam, baik kepada sesamanya maupun kepada Sang Bunda. Kejahatan mana yang lebih kejam selain kejahatan seorang anak kepada ibunya?


Saya sedang mencoba melakukan penyembuhan (healing) untuk seluruh umat manusia dan bumi ini. Sebuah usaha yang memerlukan energi astral yang sangat besar, namun harus dilakukan demi kembalinya cinta sejati kepada kita semua.


Kepada semua orang indigo, dan siapa pun yang merasa percaya kepada Kasih Sayang Tuhan Sang Pemilik Kita dan Bumi, saya menghimbau dan memohon bantuan energi astral agar usaha ini tidak terhenti dan berhasil.


Anda tidak perlu melakukan apa pun, hanya cukup menyetujui di dalam hati Anda yang terdalam dengan rasa kasih dan sayang kepada semua makhluk dan bumi. Apabila Anda ingin melihat hasil dari usaha ini, maka rasakanlah bagaimana waktu berjalan lebih lambat dari biasanya, perasaan sayang dan kasih lebih besar, ketulusan yang lebih dalam dan tingkat kebencian yang berkurang.


Proses dari usaha penyembuhan ini memakan waktu yang tidak dapat diukur, sampai semua elemen bumi merasakan hasilnya. Terimakasih atas kesediaan Anda semua, dan sebarkan warta ini kepada siapa pun yang Anda kenal. Semoga Tuhan membalas dengan yang terbaik. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar