Senin, Juli 06, 2009

Alien Koloni Cacing Ditemukan dalam Saluran Air Kotor di Amerika

Cerita-cerita persaksian akan kehadiran alien atau makhluk asing di bumi kita sudah sering kita dengar. Walaupun sedikit bukti yang diberikan oleh para saksi-saksi, selain cerita yang seringkali dilebih-lebihkan, namun cerita tentang kehadiran alien di bumi sudah menjadi fenomena tersendiri.


Baru-baru ini sekelompok pegawai konstruksi yang ditugaskan untuk meninjau kondisi air dan infrastruktur saluran pembuangan limbah di Raleigh, Carolina Utara, mem-film-kan suatu benda licin berdenyut yang misterius di dalam saluran pipa tua pembuangan air kotor.


Video yang diunggah di Youtube tersebut secara fenomenal telah dilihat lebih dari 5 juta kali pada saat tayang perdananya pada tanggal 30 Juni 2009, disebabkan adanya spekulasi sebagian orang bahwa gumpalan itu adalah bentuk hidup alien yang berkembang di dalam saluran pembuangan air kotor.


Ed Buchan, koordinator lingkungan di Raleigh Public Utilities Department menepis rumor yang ditampilkan oleh video itu sebagai suatu bentuk makhluk hidup yang baru. Dikatakannya bahwa gumpalan itu sebenarnya suatu koloni dari cacing-cacing yang hidup dalam gumpalan-gumpalan seperti kantung yang terkait dengan akar pohon dan berkembang biak di dalam pipa-pipa tua. Kantung cacing-cacing itu sangat peka cahaya dan bergerak disebabkan responnya terhadap cahaya terang yang panas dari lampu kamera.


Namun apabila anda menyaksikan sendiri dengan seksama video tersebut, apakah anda akan masih beranggapan bahwa gumpalan hidup berdenyut dan berlendir itu adalah koloni cacing? Ataukah selama ini alien secara diam-diam sudah berada di antara kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar