Jumat, Desember 05, 2008

13 Label Peringatan yang Menggelikan

Di setiap produk biasanya ada label peringatan yang ditempelkan. Label tersebut berisi peringatan untuk hal-hal yang tidak boleh atau harus dilakukan atas produk tersebut. Ada juga yang berisi peringatan bahaya, agar pengguna produk tersebut berhati-hati.


Label-label yang ditampilkan berikut berisi kata-kata peringatan, pemberitahuan dan petunjuk yang konyol dan menggelikan. Barangkali karena penggunanya sering menyalahgunakan, melakukan hal-hal yang berbahaya atau salah mempergunakan produk tersebut, maka peringatan atau petunjuk yang diberikan menjadi terdengar aneh dan lucu. Mari kita menyimaknya.




"Jangan menaruh siapapun di dalam mesin cuci ini".





6 buah obeng ini dibikin bukan untuk disisipkan ke dalam PENIS"





"Jangan makan Ipod ini" (yang ditemukan di situs web Apple)





"Kita menyesal bahwa presiden kita seorang yang bodoh. Kita tidak memilihnya" (di sebuah label pakaian produk amerika yang dijual di Prancis)





"Hati-hatilah dengan makian di telepon genggam ini, karena perasaan seorang teman bisa terluka." (Disebuah telepon selular.



"Produk ini bergerak ketika digunakan" (di sebuah sekuter mainan anak-anak)



"Jika anda tidak bisa membaca (...) kalimat peringatan, jangan menggunakan produk ini"






"Penggunaan obat ini harus diperhatikan di saat mengoperasikan mobil atau mesin yang berbahaya" (di sebuah botol obat untuk anjing)





"Jangan pernah menggunakan korek yang dinyalakan atau membuka nyala api untuk memeriksa jumlah bahan bakar" (yang ditemukan di sebuah manual petunjuk penggunaan jetsky)




"Jangan memegang ujung yang salah dari gergaji mesin ini"





"Semua areal dapat dipaskan sudutnya jika anda atau anak-anak berdiri, duduk atau bersandar pada pintu terbuka" Maksudnya apabila kita berdiri di sudut tungku itu, maka tungku tersebut tidak bisa dipaskan pada sudutnya, jadi sebaiknya berdiri, duduk atau bersandar ke pintu yang terbuka (Pada sebuah tungku pemanas).






"Perhatian: Tolong, jangan menggunakan buku petunjuk ini selama mengoperasika
n kendaraan yang bergerak." (Di sebuah buku Yellow Pages Bellsouth untuk Augusta)





"Jangan disetrika" (di sebuah karcis lotere)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar