Kamis, Desember 25, 2008

Ternyata Wanita Lebih Pilih Ngenet daripada Ngeseks

Kalau anda laki-laki bisa lupa diri ketika sudah membuka komputer dan online di internet, maka jangan salahkan kalau suatu saat pasangan anda menolak untuk berhubungan intim. Bukan karena mereka marah pada anda, tapi kaum wanita juga sudah tergila-gila dengan internet dan mengacuhkan anda!


Ini dibuktikan dengan sebuah survei bebas yang diadakan secara online oleh Harris Interactive bekerjasama dengan Intel Corp., pembuat cip komputer terbesar di dunia dengan responden 2.119 orang dewasa.

Hasil survei membuktikan hampir satu dari dua wanita lebih memilih hidup tanpa seks selama dua minggu dibanding kehilangan waktu untuk online di internet, menurut sebuah survei bebas.


Untuk responden laki-laki hanya 30 % yang lebih menyukai membatalkan hubungan intim demi kesenangannya jalan-jalan di dunia maya.


46 % wanita lebih menyukai tidak melakukan kegiatan seks selama dua minggu dibanding kehilangan akses Internet untuk jangka waktu yang sama, menurut survei dengan judul "Kepercayaan akan Internet di Dunia Ekonomi Saat Ini."


95 % dari keseluruhan responden berkata bahwa “sangat penting, penting atau cukup penting" untuk kemampuan mengakses Internet.


Sedangkan 65 % responden mengaksek Internet untuk mencari kebutuhan sehari-hari seperti langganan televisi kabel (39 %), tempat-tempat makan (20 %), pakaian (18 %) atau keanggotaan klub kesehatan (10 %).


61 % dari responden wanita yang disurvei lebih menyukai tidak menonton televisi selama dua minggu dibanding kehilangan akses Internet untuk satu minggu.

Survei ini diselenggarakan dari tanggal 18 sampai dengan 20 Nopember dengan tidak menyajikan margin kesalahan untuk hasilnya.

Kalau seandainya anda mengikuti survei tersebut kira-kira lebih memilih ngeseks atau ngenet ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar