Rabu, Desember 17, 2008

Mari Bermain Game Online : Melempar Sepatu kepada Bush


Para pembuat game memang kreatif dan tidak pernah ketinggalan berita. T-Enterprise, sebuah perusahaan sofware game di Glasgow Scotlandia, yang terkenal sebagai pembuat game peristiwa-peristiwa di dunia, seperti game skandal Clinton dan sekretarisnya Monica Lewinsky, pembukaan Bandara Heathrow di Inggris April lalu, game tentang istri Paul Mc Cartney dan juga mantan calon wakil presiden Sarah Palin.


Kali ini kasus pelemparan sepatu oleh wartawan Irak, Muntadar Al-Zaidi kepada Presiden George Walker Bush pada saat konfrensi pers dengan PM Irak Nouri Maliki di Irak dibuat game. Yang menjadi perhatian oleh pembuat game adalah ketidaksigapan pengawal presiden Bush (Secret Service) yang sampai pada pelemparan kedua baru terlihat berdiri melindungi Bush. Kayaknya Bush sudah tidak dianggap, ya?


Nah, pada game dengan judul Bush’s Boot Camp itu anda akan bermain sebagai petugas Secret Service yang menembak ke arah pelempar sepatu. Apabila tembakan anda meleset, dan indikator nyawa Bush berkurang hingga menjadi 0, maka anda kalah. Game ini dimaksudkan sebagai pelatihan bagi petugas Secret Service untuk bekerja lebih baik, demikian harapan si pembuat game.



Game On Line dari PopJam


Tapi saya belum bisa menghadirkan game tersebut untuk anda. Sebagai gantinya sebuah situs komedi membuatkan untuk anda sebuah game lucu berjudul Sock and Awe. Di dalam game ini anda berperan sebagai wartawan yang melemparkan sepatu kepada Bush. Lempar sebanyak-banyaknya dan tentu saja harus kena, untuk mendapatkan skor yang tinggi dalam 30 detik.


Pengen main? Klik di sini. Atau ingin melihat Bush dilempari berbagai macam benda, Klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar